FAKTA – FAKTA KYULINE


  • Kyuline, sangat tidak asing ditelinga Boice and Elf  🙂

    Shirtless JongKyu2

  • Ketika CNBLUE sedang Promo album mereka yang berada di posisi puncak dengan single “Im Sorry” Jonghyun dkk mendatangi Sukira. Kyuhyun iseng menelpon sukira dan berpura-pura menjadi orang lain. Akan tetapi ketahuan juga oleh DJ Sungmin!. Gokilnya lagi, Jonghyun membacakan isi pesan dari Kyuhyun beberapa hari lalu. “Jonghyun~ah, kau akan sibuk promo album? Jangan lupakan hyung ne! Jangan lupa untuk menyebut nama hyung ketika kau promo! …” Naasnya! Jonghyun baru membaca isi pesan tersebut ketika sudah selesai promo wawancara disebuah majalah terkenal di Korea. Saat itu juga Jonghyun dengan polosnya meminta maaf pada Kyuhyun karena baru membaca pesannya, (gak yakin kalau Jonghyun polos, karena dia juga terkenal Evilnya CNBLUE)
  • Kyuline sangat sering disebut diberbagai acara (maksud hati promo) oleh Kyuhyun Super Junior
  • Changmin TVXQ, merupakan pendiri (Big Boss) dari Kyuline! Kirain yang mendirikan Kyuhyun SJ. Alasan memakai nama Kyuhyun sih, supaya terdengar GARANG 🙂
  • Jonghyun CNBLUE menjadi member ke-4 alias terakhir, direkrut oleh Kyuhyun atas rekomendasi Changmin. Inimah, modus aja! Changmin merekomendasikan Jonghyun karena dia adalah Fan Boy dari Jonghyun CNBLUE (Fandom Jonghyun disebut Burning Souls). Saking ngefansnya, Changmin selalu mengajak seluruh member Kyuline untuk nonton konser CNBLUE!. Akan tetapi hal ini tidak semudah yang dibayangkan, mengingat jadwal masing-masing member berbeda. Saat mendapatkan kesempatan nonton konser, Changmin dan Kyuhyun tidak menyia-nyiakan, mereka langsung ngirim karangan bunga super besar dengan tulisan “Jonghyun~ah! Hyung mencintaimu! Kami rela jadi gitarmu!!! Kekekeke~”

    Games Not ever Ending :)

    Games Not ever Ending 🙂

  • Jonghyun CNBLUE sempat bercerita mengenai peristiwa dirinya direkrut menjadi member Kyuline. “tiba-tiba Kyuhyun hyung mendatangiku dan mengajakku berbicara, setelah itu dia megatakan kalau aku tampan dan banyak fans yang mengatakan bahwa wajah kami sangat mirip! Jadi aku harus mengikuti mereka (menjadi member) ….” Dengan kata lain, Jonghyun masuk di Kyuline itu dipaksa Kyuhyun! Wkwkwkkw tapi itu cuman becanda kok, mereka semua emang real bestfriends! Deer KyuJong
  • Seluruh member Kyuline CEMBURU dengan Jonghyun SHInee! What Happen?? Ternyata karena Jonghyun CNBLUE juga dikenal dengan Jonghyun SHINee! Changmin dan Kyuhyun mengatakan dalam sebuah acara, bahwa mereka tidak suka jika melihat Jonghyun terlalu baik pada orang lain! (Posesif nih ceritanya!)

    Kyuline @seoul music award

    Kyuline @seoul music award

  • Kyuhyun berkata pada fansnya (Sparkyu) bahwa Kyuline merupakan geng dengan member paling CAKEP SEPANJANG ZAMAN “Kyuline adalah kumpulan orang-orang paling cakep sepanjang zaman dan abadi …” Percaya deh 🙂
  • Formasi awal Kyuline adalah Changmin, Kyuhyun, Minho, Ryeowook, Jonghyun, akan tetapi seiring berjalannya waktu, Ryeowook tampak absen dari Kyuline! Dan Kyuhyun memperkenalkan Kyuline kembali dengan formasi minus Ryeowook! (padahal aku seneng banget pas Ryeowook masuk)
  • Fans sempat bertanya, apa kriteria yang membuat seseorang menjadi member Kyuline? Bnayak yang mengatakan tinggi badan! Akan tetapi itu kurang tepat, karena pada saat itu Ryeowook merupakan member yang bisa dibilag tidak terlalu tinggi. Changmin dan Minho sempat menjawab pertanyaan ini, mereka mengatakan bahwa Kyuline sangat mengutamakan HOBI dari masing-masing tiap member. Dengan kata lain hobi GAME 🙂
  • Ulang tahun member Kyuline dijadikan ajang berkumpulnya seluruh member. Liat aja postingan foto-foto member Kyuline kalau lagi ultah 🙂 di twitter.
  • Seluruh member Kyuline menghadiahi PS! Kepada Jonghyun CNBLUE saat ia berulang tahun 🙂

PLEASE DO NOT COPY PASTE!
TAKE WITH CREDIT 🙂
Author pengetahuannya masih terbatas (Sangat!)
Sertakan komentar untuk saling berbagi informasi mengenai Kyuline 🙂
Khamsahamnida
#Deep BOW

@GaerriszRye

7 Comments (+add yours?)

  1. jeje0294
    Oct 15, 2013 @ 09:34:33

    I love them love kyuline forever 😀

    Reply

  2. Oktavianti
    Jul 03, 2014 @ 11:28:42

    Paling suka Kyu-Line ❤

    Reply

  3. Dephiil :* (@Dephiil119)
    Jul 11, 2014 @ 23:15:29

    aku baru tau ada yg namanya kyu line =_= mungkin uda tau dr dulu tp baru tau nyari skrg =_= yaampun elf macam apa aku ini *gampar diri sendiri* thx infonya ^^

    Reply

  4. Vha Ayumi Mitsuki
    Jul 14, 2014 @ 15:04:19

    eh,aku ngerasa lee jonghyun tdk bgtu mirip dgn kyu. Aku malah ngerasa bgt dan pasti kalau kyu lbh mirip ma Jung Eui Chul (yg main di BBF)dibanding Lee Jonghyun. Mian ne jonghyun oppa.
    Kalau mang kriteria.a msk KyuLine hanya sm2 pencinta game knp Kyu oppa ngak ksh msk KiBum jg? Pdhlkn mengingat KiBum oppa yg awal.a meracuni otak Kyu dgn bnda keramat i2(PSP).

    Reply

    • gaerriszrye
      Jul 14, 2014 @ 15:30:43

      awal cerita, karena changmin memakai salah satu aplikasi smartphone 🙂 dimana aplikasi ini dapat mencocokkan wajah satu dengan yg lain 🙂 pada saat itu aplikasi mengatakan bahwa jonghyun dan changmin, kyuhyun dan jonghyun memiliki tingkat 100% kemiripan wajah! chanmin pakai foto kyuhyun jaman dulu -___- *author lupa nama aplikasinya aapaan???

      Reply

Leave a comment